Value Added : Majalah Ekonomi dan Bisnis
Vol 15, No 2 (2019): Value Added : Majalah Ekonomi dan Bisnis

PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BIOSKOP XXI PARAGON MALL DI KOTA SEMARANG

Maulana Pandhu Wicaksana (Unknown)
Nurhayati . (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jul 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh produk, harga,promosi dan lokasi pada pelanggan bioskop XXI Paragon Mall Semarang. Metodepengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis yang digunakanadalah Regresi Linear Berganda pada 100 responden. Analisis data padapenelitian ini menggunakan bantuan SPSS 22. Teknik sampling yang dipakaiadalah purposive sampling dan teknik pengujian data yang digunakan dalampenelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik, uji regresilinear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabelproduk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadaployalitas pelanggan.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

vadded

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Value Added: Majalah Ekonomi dan Bisnis strives to publish scientific research articles reporting empirical results as well as conceptual ideas in the field of management, such as strategic management, marketing management, human resources management, technology management, finance management, ...