Jurnal Eduscience (JES)
Vol 5, No 2 (2018): Jurnal Eduscience (JES)

STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI SISWA VIII SMP NEGERI 3 KAMPUNG RAKYAT

Eva Julyanti (Pendidikan Matematika STKIP Labuhan Batu)



Article Info

Publish Date
08 Jan 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan apakah ada pengaruh penggunaan peningkatan kemampuan representasi siswa dalam menyelesaikan soal dengan menggunakan strategi pembelajaran Think-Talk-Write. Mengetahui seberapa besar peningkatan kemampuan siswa dalam representasi menyelesaian soal setelah menggunakan pembelajaran dengan strategi Think-Talk-Write. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMP N 3 Kampung Rakyat. Tehnik analisis data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan uji normalitas, uji linieritas. Uji normalitas.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

eduscience

Publisher

Subject

Education Other

Description

Jurnal Eduscience is a peer-reviewed journal that is published by LPPM of Labuhanbatu University. This journal publishes biannually in June and December. This Journal publishes current original research on education studies using an interdisciplinary perspective, especially within Mathematic ...