Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan (1) Pengaruh Kualitas Pelayanan (yang dirasakan) terhadap Loyalitas Pelanggan (2) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (3) Pengaruh Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan (4) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Promosi secara bersama-sama terhadap Loyalitas Pelanggan.?Penelitian ini dilakukan di Grapari Kios Telkomsel Padang. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan kepada pelanggan Telkomsel untuk data primer dan dari bahan tertulis untuk data sekunder. Pengolahan data dilakukan dengan model deskriptif kuantitatif dengan menggunakan model regresi berganda melalui proses SPSS versi 20.?Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa hipotesis secara parsial dan bersama-sama dari variabel Pengaruh Kualitas Pelayanan (yang dirasakan), Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan terbukti atau diterima dalam penelitian ini., disarankan untuk dipertahankan dan bahkan ditingkatkan kualitas pelayanan, kualitas produk serta promosi yang relatif sudah baik sehingga Loyalitas Pelanggan semakin tepat.?Keyword ?: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, Loyalitas Pelanggan
Copyrights © 2016