IQTISHODUNA
IQTISHODUNA (Vol 2, No 3

IMPLEMENTASI MODEL ANTRIAN PADA LOKET PEMBAYARAN (Hasil Riset pada Perusahaan Jasa ‘X’)

Huri, M. (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Jun 2011

Abstract

Servive adalah modal yang utama bagi perusahaan jasa, termasuk juga Perusahaan ‘X’. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan ‘X’  dalam memberikan pelayanan masih dikatagorikan kurang baik,  karena para pelanggan yang melakukan pembayaran harus melalui  antrian yang cukup panjang, apalagi pada saat jam-jam sibuk  (busy of periode). Atas dasar itulah maka rekomendasi yang bisa ditawarkan pada tulisan ini adalah melakukan optimalisasi karyawan. Optimalisasi ini dilakukan  dalam rangka untuk mimimisasi cost agar beban perusahaan tidak bertambah, tetapi pelayanan semakin baik.  

Copyrights © 2006






Journal Info

Abbrev

ekonomi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

IQTISHODUNA Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam merupakan jurnal yang fokus terhadap kajian-kajian yang berkaitan dengan bidang Ekonomi dan Manajemen, yang meliputi beberapa sub bidang, yang diantaranya adalah Ekonomi Islam, Manajemen Bisnis, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumberdaya Manusia, Manajemen ...