CERMIN
No 045 (2009): Oktober

PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN ”INDONESIA” DI KOTA TEGAL

Herwinarni, Yuniarti (Unknown)
Gunistiyo, M.Si., Drs. (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Feb 2012

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisispengaruh citra perusahaan, persepsi nilai, dan persepsi kualitas terhadap kepuasankonsumen dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi nilai, persepsikualitas, citra perusahaan dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitaskonsumen.Hasil perhitungan yang dilakukan diketahui bahwa secara parsial variabelcitra perusahaan, persepsi nilai, dan persepsi kualitas mempunyai pengaruh yangpositif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan terhadap loyalitas konsumen.Diketahui pula bahwa secara bersama-sama variabel citra perusahaan, persepsi nilai,dan persepsi kualitas mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadapkepuasan dan loyalitas konsumen.Kata Kunci: Persepsi Nilai, Persepsi Kualitas, Citra Perusahaan, KepuasanKonsumen, Loyalitas Konsumen

Copyrights © 2009