Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan


Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pakaian Bekas Di Kota Kendari

Sarfina, Sarfina (Unknown)
Palilati, Alida (Unknown)
Nur, Nofal (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jul 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pakaian Bekas Di Kota Kendari. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa kuisioner yang di bagikan kepada responden penelitian. Responden yang menjadi sampel dalam penelitian ini berjumlah 75 orang responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda.Hasil analisis menunjukan bahwa variabel Kualitas produk, Harga dan Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen produk Pakaian bekas di Kota Kendari.Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Merek, Keputusan Pembelian

Copyrights © 0000






Journal Info

Abbrev

manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan adalah jurnal yang memuat tentang hasil-hasil penelitian ilmu manajemen yang terdiri dari Manajemen SDM, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasional dan Manajemen Bisnis Syariah serta Manajemen ...