Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) citra perusahaan terhadap Kepuasan pelanggan PT. TIKI JNE Cabang Kendari, (2)pengaruh kualitas layanan terhadap Kepuasan pelanggan PT. TIKI JNE Cabang Kendari, (3) pengaruh citra perusahaan dan kualitas layanan secara simultan terhadap Kepuasan pelanggan PT. TIKI JNE Cabang Kendari.  Sampel dalam penelitian sebanyak 45 responden pengguna jasa pengiriman barang minimal 2 kali mengirim di PT. TIKI JNE Cabang Kendari dengan menggunakan accidental sampling, melalui data primer.Analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaan dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan PT. TIKI JNE Cabang Kendari baik secara parsial maupun simultan, dfengan demikian hipotesis yangdiajukan diterima.Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, PT. TIKI JNE
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 0000