Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan


Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Tiki JNE Cabang Kendari

Lestari, Eva (Unknown)
Tangalayuk, Agustinus (Unknown)
Mokodompit, Eliyanti A. (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2016

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) citra perusahaan terhadap Kepuasan pelanggan PT. TIKI JNE Cabang Kendari, (2)pengaruh kualitas layanan terhadap Kepuasan pelanggan PT. TIKI JNE Cabang Kendari, (3) pengaruh citra perusahaan dan kualitas layanan secara simultan terhadap Kepuasan pelanggan PT. TIKI JNE Cabang Kendari.  Sampel dalam penelitian sebanyak 45 responden pengguna jasa pengiriman barang minimal 2 kali mengirim di PT. TIKI JNE Cabang Kendari dengan menggunakan accidental sampling, melalui data primer.Analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaan dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan PT. TIKI JNE Cabang Kendari baik secara parsial maupun simultan, dfengan demikian hipotesis yangdiajukan diterima.Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, PT. TIKI JNE

Copyrights © 0000






Journal Info

Abbrev

manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan adalah jurnal yang memuat tentang hasil-hasil penelitian ilmu manajemen yang terdiri dari Manajemen SDM, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Operasional dan Manajemen Bisnis Syariah serta Manajemen ...