perhatian pelanggan, baik pribadi maupun perusahaan. E-Banking juga memberikan kemudahan akses terhadap informasi akuntansi yang dibuat oleh pelanggan untuk mengetahui secara detail transaksi yang terjadi di bank yang bersangkutan. Setiap perusahaan harus memiliki sistem pengendalian internal dari aset yang paling likuid, yaitu uang tunai. Ini dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan uang tunai perusahaan. Penelitian berjudul "Tinjauan Kualitas E-Banking dan Penerimaan Kas Studi Kasus Sistem Pengendalian Intern di PT Batam Jaya Propertindo". Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas e-banking yang sesuai dengan sistem pengendalian internal perusahaan dan penerimaan kas yang diterapkan oleh perusahaan telah efektif atau tidak. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode observasi langsung. Dengan wawancara dan literatur. Hasil dari penelitian ini adalah pemilihan layanan bank sesuai dengan kebutuhan dan penerimaan sistem pengendalian internal yang baik dan efektif.Kata kunci: Kualitas E-Banking, Sistem Pengendalian Internal Penerimaan Kas 
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018