Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi konsumen, kelompok referensi dan keluarga terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa STIE SAK pada pembelian android Samsung). Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Pengambilan sampel penelitian Menggunakan teknik purposive sampling dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Persepsi konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian, (2) kelompok referensi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Keluarga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian, (4) Persepsi konsumen, kelompok referensi, dan keluarga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan pembelian Kata kunci : Persepsi Konsumen, Kelompok Referensi, Keluarga, dan Keputusan Pembelian
Copyrights © 2017