Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Vol 3, No 2 (2015): Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG FAST FOOD AYAM GORENG TEPUNG DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA

Irvan Cahyadi (Unknown)
Kenly Hermanto (Unknown)
Hanjaya Siaputra (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Jul 2015

Abstract

Persaingan bisnis bidang makanan dan minuman yang semakin kompetitif menuntut setiap perusahaan untuk dapat memberikan value lebih daripada kompetitor kepada konsumen untuk dapat survive bahkan mengembangkan bisnisnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang di kalangan mahasiswa Universitas Kristen Petra Surabaya terhadap fast food ayam goreng tepung.Teknik analisa yang digunakan adalah kausal kuantitatif dan regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk memiliki pengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang; (2) harga memiliki pengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang; (3) kualitas produk memiliki pengaruh dominan terhadap minat beli ulang produk fast food ayam goreng tepung di kalangan mahasiswa Universitas Kristen Petra.

Copyrights © 2015