Jurnal Strategi Pemasaran
Vol 1, No 1 (2013): Jurnal Strategi Pemasaran

Analisa Pengaruh Perceived Quality Terhadap Perceived Value Konsumen Pengguna Internet Mobile XL di Surabaya

Andrew Wijaya (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Jan 2013

Abstract

PT. XL Axiata merupakan sebuah perusahaan provider mobile phone yang menjadi salah satu pemain utama dalam industri telekomunikasi di Indonesia. Permasalahan yang penulis teliti adalah bagaimana pengaruh perceived quality terhadap perceived value konsumen pengguna internet mobile XL di Surabaya. Tentunya pengaruh dari perceived quality  provider XL akan mempengaruhi kenyamanan dan untuk kedepannya akan senantiasa membentuk persepsi baik para pengguna internet mobile dengan provider XL di masa mendatang.. Tujuan rekomendasi penulis adalah agar PT. XL Axiata dapat mengevaluasi performa dari perusahaan telekomunikasinya serta meningkatkan kualitas sehingga berdampak pada persepsi konsumen yang baik terhadap provider XL

Copyrights © 2013