Jurnal Strategi Pemasaran
Vol 6, No 2 (2019): Jurnal Strategi Pemasaran

ANALISA PENGARUH PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA BRAND UNIQLO

Yunita Prisilia Chandra (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jul 2019

Abstract

Abstrak-Semakin banyaknya bisnis dengan model yang serupa dalam era modern ini membuat konsumen memiliki banyak pilihan dalam menentukan produk yang mereka beli. Keadaan ini membuat pebisnis tidak lagi bergantung pada merek produk, namun harusĀ  semakin meningkatkan Product Quality yang dapat memberikan nilai tambah terhadap persepsi konsumen pada suatu produk yang akan membuat konsumen setia.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Product Quality terhadap Brand Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai variabel mediatorĀ  pada Brand Uniqlo. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen dari Uniqlo di Surabaya. Teknik analisa yang digunakan adalah teknik analisis kuantitatif dengan metode path analysis.

Copyrights © 2019