IKRA-ITH EKONOMIKA
Vol 3 No 2 (2020): IKRAITH-EKONOMIKA Vol 3 No 2 Bulan Juli 2020

EKSPLORASI BENTUK FLORAL DALAMPENGEMBANGAN USAHA KECIL MENENGAH PRODUK SCARF HELINAR

Niken, Niken Savitri Anggraeni (Unknown)
David, Joachim David Magetanapuang (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Nov 2019

Abstract

Perkembangan industri kreatif saat ini mengalami peningkatan yang cukup baik, apalagi ditunjang dengan kehadiran media social sebagai media promosi. Media sosial menjadikan biaya promosi menjadi lebih murah yang secara tidak langsung mampu mendorong pertumbuhan Usaha Kecil Menengah yang dijalankan secara individu maupun kelompok. Berbagai usaha yang dikembangkan oleh generasi muda saat ini banyak memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi sehingga memudahkan mereka untuk mengembangkan bisnis menjadi lebih besar. Salah satunya adalah produk scraf Helinar yang menargetkan wanita sebagai pangsa pasarnya. Pengembangan bisnis produk scarf ini juga diilhami oleh bentuk floral dan elemen batik dalam menarik minat target konsumennya.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

IKRAITH-EKONOMIKA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

This scientific journal of IKRA-ITH Ekonomiika is a Scientific Journal for the publication of economic papers published by the YAI University Persada Indonesia Research and Community Service Institute. This scientific journal is a means of pouring ideas and lecturer papers working in the field of ...