JURNAL SYARIKAH : JURNAL EKONOMI ISLAM
Vol. 4 No. 1 (2018): Jurnal Syarikah

PENGARUH BRAND IMAGE, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MINIMARKET “KEDAI YATIM”

Fikri, Muhammad Zainul (Unknown)
Mulazid, Ade Sofyan (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Aug 2018

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand image, lokasi dan store atmosphere terhadap proses keputusan pembelian konsumen pada minimarket "Kedai Yatim". Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu konsumen minimarket "Kedai Yatim". Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Berganda. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) brand image berpengaruh secara signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen pada minimarket "Kedai Yatim" (2) lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen pada minimarket "Kedai Yatim" (3) store atmosphere berpengaruh secara signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen pada minimarket "Kedai Yatim", dan (4) brand image, lokasi dan store atmosphere berpengaruh secara signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen pada minimarket "Kedai Yatim".Kata Kunci : Brand Image, Lokasi, Store Atmosphere, Proses Keputusan Pembelian

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JSEI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Syarikah : Jurnal Ekonomi Islam is a scientific journal published to support the development of Islamic economy. Jurnal Syarikah : Jurnal Ekonomi Islam will include articles related to the study of Islamic economics in both theoretical and practical studies. The editors receive contributions ...