Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia
Vol 9, No 1 (2019): Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia

Model Potensi Pasar Untuk Pangan Islami

Hermawan, Haris (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2019

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menggali informasi lebih banyak sebagai sebagian bahan kajian dan melalui blended metode kualitatif dan kuantitatif analisis terhadap customer segmen, value proposition, dan channels terhadap keputusan pembelian pada industri roti di Kabupaten Jember. Pemanfaatan platform teknologi digital pada industry roti manis sebagai media komunikasi pemasaran yang diharapkan hasil penelitian ini memberikan informasi kualitas keputusan pembelian secara modern melalui wanita, netizen.dan multi channels yang dipengaruhi secara signifikan oleh customer segmen, value proposition, danchannels. Terdapat 60 responden dan informan sebagai sumber data yang menjadi pelanggan dari industri roti di Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

SMBI

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Sains dan Manajemen Bisnis Indonesi adalah jurnal ilmiah dalam sains manajemen dan bisnis yang dikhususkan untuk publikasi hasil-hasil penelitian empirik maupun penelitian kepustakaan dalam bidang manajemen dan bisnis. Jurnal ini dikelola Oleh Magister Ilmu Manajemen dan Bisnis Universitas ...