JURNAL SAINS PEMASARAN INDONESIA
Vol 3, No 2 (2004): September

STUDIMENGENAIPENGEMBANGANSTRATEGIPRODUK (Studi Kasus Minat Beli Produk Baru TELKOMFLEXI Di Surabaya)

budiyono, bernard NM (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Apr 2017

Abstract

Penelitian  ini menganalisis  pengembangan strategi produk untuk yang mempengaruhi minat beli konsumen  pada produk baru TelkomFlexi di Surabaya. Dimana berdasarkan penelitian yang  teten dilakukan,  diperoleh hasil yang menyatakan adanya  hubungan  secara langsung maupun tidak langsung  antara mutu produk,  atribut produk, product positioning dengan daya tarik produk yang l<emudian akan mempengaruhi minat beli.  Dari hasil yang diperoleh,  dapat dikatakan adanya hubungan  positif antara mutu produk dengan  daya  tarik produk,  atribut produk dengan  daya tarik produk,  product positioning dengan daya tarik produk,  serta daya tarik produk dengan minat beli konsumen.

Copyrights © 2004