Penelitian  inf ditujukan  untuk menguji pengaruh  citra merek  dan kualitas  layanan  terhadap minat membeli dalam meningkatkan keputusan pembelian.                                                 . Sampel  penelitian  ini  adalah  pengguna  handphone  di  kota  semarang,  sejumlah  100 responden.  Structural  Equation  Modeling  (SEM)  yang  dijalankan dengan  perangkat  lunak AMOS,  digunakan untuk menganalisis data,  Hasil analisis menunjukkan bahwa citra  merek dan kualitas layanan  berpengaruh  terhadap  minat membeli dalam  meningkatkan  keputusan pembe/ianTemuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kua/itas  layanan berpengaruh signifikan terhadap citra merek dengan nilai korelasi sebesar 0,34; citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat membeli dengan  nilai korelasi sebesar 0,30, kualitas layanan  berpengaruh signifikan terhadap minat membeli dengan  nilai korelasi sebesar 0,32, dan minat membeli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembe/ian  dengan nilai korelasi sebesar 0,60.
Copyrights © 2007