Jurnal Ilmiah METHONOMI
Methonomi Edisi Khusus (Suplemen) Tahun 2017

STRATEGI PENERAPAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM PENJUALAN PRODUK PT. DUNKIN LESTARI

Saur Melianna Sipayung (Universitas Methodist Indonesia)
Franz Pratama Putra (Universitas Methodist Indonesia)
Melisa Ratna Sari (Universitas Methodist Indonesia)



Article Info

Publish Date
27 Dec 2017

Abstract

Dalam penjualannya perusahaan selain melakukan aktifitas penjualan juga menetapkan beberapa agen dalam saluran distribusinya dengan harapan produk yang dihasilkan akan lebih mudah dijangkau oleh konsumen, maka dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat perusahaan mempunyai kebijaksanaan dalam melaksanakan saluran distribusinya untuk meningkatkan volume penjualan yang menyangkut selera konsumen dan konsumen mudah menjangkau barang produksi yang dihasilkan perusahaan. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana strategi penerapan saluran distribusi dalam penjualan produk PT. Dunkin Lestari?

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

jimetho

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Methonomi adalah jurnal ilmiah resmi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia untuk menyajikan tulisan ilmiah dari empat konsentrasi ilmu pada program studi manajemen yaitu manajemen keuangan , manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, dan ...