Jurnal Ilmiah METHONOMI
Methonomi Edisi Khusus (Suplemen) Tahun 2018

ANALISIS HARGA DAN MEREK (BRAND) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT CARREFOUR INDONESIA PLAZA MEDAN FAIR MEDAN

Mislan Sihite (Universitas Methodist Indonesia)
Suanti Eryani Sinaga (Universitas Methodist Indonesia)
Sabam Muliater Siagian (Universitas Methodist Indonesia)



Article Info

Publish Date
27 Dec 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan merek terhadap minat beli konsumen di PT. Carrefour Indonesia Plaza Medan Fair. Peneliti menggunakan teknik pengumpulan data penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan metode pengumpulan data yang dilakukan dokumentasi dan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis data deskriptif. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui kekuatan hubungan antara variabel bebas dan variabel terikat. Variabel Harga (X1) berpengaruh positif terhadap Minat Beli Konsumen (Y), dan Variabel Merek (X2) berpengaruh positif terhadap Minat Beli Konsumen (Y).

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

jimetho

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Methonomi adalah jurnal ilmiah resmi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Indonesia untuk menyajikan tulisan ilmiah dari empat konsentrasi ilmu pada program studi manajemen yaitu manajemen keuangan , manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, dan ...