Paedagogie Media Kependidikan, Keilmuan dan Keagamaan STKIP MUHAMMADIYAH SAMPIT
Vol 5, No 2 (2017): Jurnal Paedagogie Media Kependidikan, Keilmuan dan Keagamaan

HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DAN KOOPERATIF TIPE STAD

Mahmu’ddin Mahmu’ddin (Unknown)
Siti Halimah (Unknown)
Agustina Sri Moyowati (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Dec 2017

Abstract

Dari hasil penelitian hasil nilai t hitung sebesar 5,966 dengan taraf signifikan p sebesar 0,000 sehingga p < 0,05 atau t hitung > t tabel (5,966 > 1, 66600). Hal ini berarti hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini diterima yaitu ada perbedaan yang signifikan hasil belajar menggunakan model pembelajaran konvensional dan kooperatif tipe STAD.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

Pendidikan

Publisher

Subject

Religion Education Mathematics Other

Description

Jurnal Paedagogie STKIP Muhammadiyah Sampit adalah salah satu jurnal yang menghadirkan kajian dan penelitian tentang ilmu pendidikan yang hangat diperbincangkan saat ini dengan berbagai problematikanya. ...