Paedagogie Media Kependidikan, Keilmuan dan Keagamaan STKIP MUHAMMADIYAH SAMPITVol 5, No 2 (2017): Jurnal Paedagogie Media Kependidikan, Keilmuan dan Keagamaan
HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DAN KOOPERATIF TIPE STAD
Dari hasil penelitian hasil nilai t hitung sebesar 5,966 dengan taraf signifikan p sebesar 0,000 sehingga p < 0,05 atau t hitung > t tabel (5,966 > 1, 66600). Hal ini berarti hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini diterima yaitu ada perbedaan yang signifikan hasil belajar menggunakan model pembelajaran konvensional dan kooperatif tipe STAD.
Jurnal Paedagogie STKIP Muhammadiyah Sampit adalah salah satu jurnal yang menghadirkan kajian dan penelitian tentang ilmu pendidikan yang hangat diperbincangkan saat ini dengan berbagai problematikanya. ...