UG Journal
Vol 7, No 11 (2013)

ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN KREDIT MULTIGUNA PADA BANK DKI CABANG GUNADARMA DEPOK

Purnamasari, Wuri (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Dec 2016

Abstract

Kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan jasa perbankan dapatdilihat berdasarkan lima dimensi yaitu tangibles, reliability, responsiveness,assurance dan empathy. Metode yang digunakan untuk penelitian ini ialahmetode probability sampling dengan simple random sampling (sederhana),sedangkan instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data primeradalah kuesoner. Alat ukur yang digunakan adalah Diagram Cartesius.Hasil uji coba kepuasan nasabah kredit multiguna Bank DKI, dilihat darikelima dimensi itu, menunjukkan bahwa Bank DKI dianggap belummemenuhi kepuasan nasabah secara menyeluruh.

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

ugjournal

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Health Professions

Description

UG Jurnal merupakan kumpulan jurnal penelitian dari semua fakultas yang ditulis oleh Dosen dan Mahasiswa Universitas Gunadarma. UG Jurnal terbit tiap sebulan sekali dan tiap bulannya memuat jurnal dari berbagai ...