UG Journal
Vol 7, No 8 (2013)

PROFIL KONTESTAN PILKADA DKI 2012

Natalina, Ary (Unknown)
Ediraras, Dharma Tintri (Unknown)
A., Winda Widya (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Dec 2015

Abstract

Penelitian ini bertujuan melakukan analisis proit kontestan Pilkoda DKI dalamtiga tahap. Untiik itii pertama-tama dijelaskan strategi pemasaran politik yangdapat digunakan oleh kandidat untuk memenangkan pemilihan. Para kontestanmenggunakan teori manajemen citra dalam kampanye untuk memperoleh reputasiyang bagus. Selanjutnya dipaparkan analogi strategi militeryang dilaksanakandi medan politik yang sejauh ini terbukti cukup handal di sejumlah negara diEropa. Tulisan inijuga dimaksudkan untuk menantang para ahliguna merumuskanstrategi pemasaran politik dalam memetakan proit peserta Pilkada maupuncalon pemilihnya.

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

ugjournal

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Health Professions

Description

UG Jurnal merupakan kumpulan jurnal penelitian dari semua fakultas yang ditulis oleh Dosen dan Mahasiswa Universitas Gunadarma. UG Jurnal terbit tiap sebulan sekali dan tiap bulannya memuat jurnal dari berbagai ...