Jurnal Manajemen dan Bisnis (Performa)
Vol 11, No 1 (2014)

Pengaruh Experiential Marketing Pada Hypermart

Nina Maharani (Fakultas Ekonomi dan Bisnis-Manajemen, Universitas Islam Bandung (Unisba))



Article Info

Publish Date
20 Sep 2017

Abstract

Bisnis ritel modern dengan format minimarket, Supermarket dan Hypermarket berkembang dengan pesat hal ini ditandai dengan semakin banyaknya gerai ritel yang beroperasi serta meningkatnya omzet dari tahun ke tahun. Gerai ritel ini dimiliki oleh pengusaha nasional maupun pengusaha luar negeri yang memasuki pasar domestik. Hal ini menyebabkan persaingan di bisnis ritel semakin ketat, salah satu strategi memenangkan persaingan adalah memberikan pengalaman yang menyentuh hati dan perasaan konsumen (Experiential marketing) dengan menggunakan dua keranngka utamanya yaitu : Experiential Provider dan Strategic Experiential modules

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

performa

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Performa Journal publishes articles and brief communication with management theme (marketing, human resources, financial, operations, startegy), Islamic ecomy general economy, islamic and general approches development study, business in islamic and general basis. ...