Jurnal RAP
Vol 8, No 1 (2017)

Hubungan Persepsi terhadap Budaya Organisasi dengan Kinerja Salesman Perusahaan Auto 2000 Bypass Padang

Cendekia Iklil Fatin (Unknown)
Tuti Rahmi (Universitas Negeri Padang)
Zulmi Yusra (Universitas Negeri Padang)



Article Info

Publish Date
30 Aug 2017

Abstract

Tujuan penelitian adalah melihat hubunganpersepsi dengan kinerja salesman perusahaan Auto2000 Bypass Padang. Desain penelitianyang digunakan adalah kuantitatif korelasional dengan 31 subjek yang menggunakanteknik total sampling. Penelitian ini menggunakan skala persepsi terhadap budayaorganisasi berjumlah 20 butir pernyataan dengan nilai reliabilitas 0,866 dan data kinerjamenggunakan data penjualansalesman. Metode yang digunakan adalah product moment.Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara persepsiterhadap budaya organisasi dengan kinerja salesman perusahan Auto2000 Bypass Padangdengan korelasi koefisien (r)0,378 dan p=0,036 (p<0,05).

Copyrights © 2017