Jurnal Ilmiah pesona PAUD
Vol 1, No 3 (2012)

PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGENAL KONSEP BILANGAN MELALUI PERMAINAN TABUNG PINTAR di TK NEGERI PEMBINA LUBUK BASUNG

Ramaini, Ramaini (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Aug 2012

Abstract

Kemampuan mengenal konsep bilangan anak di Taman Kanak-kanak Negeri Pembina Lubuk Basung masih rendah. Tujuan Penelitian Tindakan Kelas ini adalah untuk meningkatkan kemampuan mengenal konsep bilangan anak melalui permainan tabung pintar. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa dengan menggunakan permainan tabung pintar dapat meningkatkan kemampuan mengenal konsep bilangan anak di TK Negeri Pembina Lubuk Basung.

Copyrights © 2012






Journal Info

Abbrev

paud

Publisher

Subject

Education

Description

JURNAL ILMIAH PESONA PAUD began publishing in March 2012 with p-ISSN no 2337-8301 with a frequency of 6 times a year. This journal was re-managed and published twice a year in the printed and electronic versions in 2018. each of which had p ISSN no 2337-8301 and e ISSN no 2656-1271 by the Department ...