Daya Saing : Jurnal Ilmu Manajemen
Vol 5 No 3 (2019)

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH BIMBINGAN BELAJAR PADA LEMBAGA PENDIDIKAN GANESHA OPERATION DI PEKANBARU

Dwika Lodia Putri (Universitas Lancang Kuning)
Aznuriyandi Aznuriyandi (Universitas Lancang Kuning)



Article Info

Publish Date
28 Oct 2019

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Memilih Bimbingan Belajar Pada Lembaga Pendidikan Ganesha Operation di Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan pada siswa bimbingan belajar Ganesha Operation di Pekanbaru. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan kuisioner dan filed Research yang terdiri dari observasi dan wawancara. Populasi dalam penelitian ini diambil dari jumlah siswa sebanyak 71 orang responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi linear sederhana yang mentabulasikan data dari kuisioner dengan menggunakan skala likert. Hasil dari penelitian ini bahwa brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih bimbingan belajar pada Ganesha Operation, dengan keputusan pembelian sebesar 89,50% ditentukan oleh variabel brand image sedangkan sisanya sebesar 10,50% ditentukan oleh variabel lain di luar penelitian.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

dayasaing

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Other

Description

Jurnal Daya Saing (Online ISSN: 2541-4356 | Print ISSN : 2407-800X) published by Komunitas Manajemen Kompetitif. This journal published thrice in February, June and October. It contain the articles such as scientific papers (research and non-research), analytical studies, theoretical applications ...