Jurnal Manajemen & Supervisi Pendidikan
Vol 4, No 2 (2020): Vol. 4 No. 2 Maret 2020

ANALISIS SISTEM KEPELATIHAN DI IKIP BUDI UTOMO MALANG DITINJAU DARI CRITICAL EVENT MODEL LEONARD NADLER

Sudari Sudari (IKIP Budi Utomo Malang Jl. Simpang Arjuno 14B Malang)
Iskandar Zulkarnain (IKIP Budi Utomo Malang Jl. Simpang Arjuno 14B Malang)



Article Info

Publish Date
28 Mar 2020

Abstract

Abstract: This research aims to describe the training design held at IKIP Budi Utomo Malang in terms of CEM Leonard Nadler, to identify the strength and weakness of the training design held at IKIP Budi Utomo Malang in terms of CEM Leonard Nadler, and discovering the causes of strength and weakness of the training design held at IKIP Budi Utomo in terms of CEM Leonard Nadler. This research method uses a qualitative research approach. The results of this research indicate that the training design prepared at IKIP Budi Utomo Malang in accordance with the nine components determined by Leonard Nadler in CEM.Abstrak: Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan desain pelatihan yang dilaksanakan di IKIP Budi Utomo Malang ditinjau dari CEM Leonard Nadler, untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan desain pelatihan yang dilaksanakan di IKIP Budi Utomo malang ditinjau dari CEM Leonard Nadler, serta menemukan faktor penyebab kekuatan dan kelemahan desain pelatihan yang dilaksanakan di IKIP Budi Utomo ditinjau dari CEM Leonard Nadler. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain pelatihan yang disusun di IKIP Budi Utomo Malang sesuai dengan sembilan komponen yang ditetapkan oleh Leonard Nadler dalam CEM. Kekuatan: sistematika desain yang disusun di IKIP Budi Utomo Malang sesuai dengan pola pikir CEM Leonard Nadler.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jmsp

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education

Description

Jurnal Manajemen dan Supervisi Pendidikan [p-ISSN 2580-3417 | e-ISSN 2541-4429] was first published in 2016 by the Department of Educational Administration Faculty of Education State University of Malang. Published three times a year, March, July, and November. We accept research articles within ...