Benchmarking: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam
Vol 2, No 2 (2018): BENCHMARKING

PENILAIAN PEMANGKU KEPENTINGAN TERHADAP KINERJA GURU YANG BERSERTIFIKAT PENDIDIK PROFESIONAL

Rahmadiah Siregar (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Feb 2018

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan adanya penilaian stakeholder terhadapkinerja guru bersertifikat pendidik 25,5 % sangat baik; 54,96 % baik pada setiapkompetensi (pedagogi, profesional, kepribadian dan sosial. Sedangkan penilaian dariKomite Sekolah adalah 31,8% sangat baik; 52,2% baik. Kesimpulanya adalahsertifikasi sangat baik untuk memajukan guru menjadi guru professional. Saranyang diberikan adalah proses sertifikasi ini dilanjutkan sehingga semua gurumemperoleh kesempatan untuk menjadi guru profesional.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

benchmarking

Publisher

Subject

Humanities Education Social Sciences

Description

Benchmarking journals places that can receive article writers from various universities and professions around the world to share concepts, theories and innovations in the management of Islamic education, education management, supervision, managerial, resource management in the field of education ...