Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh desain produk terhadap minat beli konsumen produk sepeda motor matic Yamaha NMAX. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data primer. Metode analisis data yang digunakan analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, regresi linier, dan analisis hipotesis dengan mengunakan uji t. Hasil penelitian menunjukan : terdapat hubungan yang positif antara desain produk dengan minat beli konsumen dengan katagori kuat dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,622 dan kontribusi yang diberikan oleh desain produk terhadap minat beli konsumen sebesar 38,44%; diperoleh persamaan regresi linier sederhana, Y = 37,25 + 0,57X; desain produkĀ mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen produk sepeda motor matic Yamaha NMAX. Semakin baik dan bagus desain produk yang dibuat oleh perusahaan motor Yamaha untuk motor matic Nmax, maka semakin tinggi minat beli konsumen terhadap sepeda motor matic Yamaha Nmax tersebut.
Copyrights © 2019