MABIS: Manajemen dan Bisnis
Vol 19, No 1 (2020): MARCH 2020

HEDONIC SHOPPING MEDIATION ON IMPULSE BUYING DETERMINANTS

Suryaningsih, Ika Barokah (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Mar 2020

Abstract

Discount, dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Melalui Hedonic Shopping Sebagai Variabel Intervening Pada The Body Shop Jember. Jenis penelitian adalah confirmatory research . Populasi penelitian ini adalah keseluruhan konsumen wanita The Body Shop Jember . Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Accidental sampling yaitu digunakan peneliti kepada konsumen yang secara tidak sengaja bertemu di objek penelitian, ukuran sampel yang digunakan dalam penelitian ini ditetapkan 100 responden. Variabel yang digunakan sebanyak 4 variabel. Penelitian ini menggunakan data primer, dimana data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data menggunakan statistik deskriptif, uji instrumen, uji normalitas,  dan uji hipotesis yang terdiri dari metode analisis yaitu analisis jalur dan uji t.  Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Discount, Shopping Lifestyle dan Hedonic Shopping berpengaruh terhadap Impulse Buying.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

mabis

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Manajemen & Bisnis (MABIS) is an open access journal with ISSN 1412-3789 and e-ISSN 2477-1783. The editorial board invites authors and experts to publish and share their ideas through scientific and empirical research in the field of Management and Business. The major objective of the publication is ...