Jurnal Penelitian IPTEKS
Vol 5, No 1 (2020): JURNAL PENELITIAN IPTEKS

DAMPAK HARGA PRODUK, PROMOSI, LOKASI DAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Zaini, Ahmad (Universitas Muhammadiyah Jember)
Qomariah, Nurul (Universitas Muhammadiyah Jember)
Santoso, Budi (Universitas Muhammadiyah Jember)



Article Info

Publish Date
14 Jan 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh harga (X1), produk (X2), promosi (X3), lokasi (X4) dan layanan (X5) terhadap keputusan pembelian (Y).  pada pelanggan Warung Cak Wang Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan yang pernah  melakukan pembelian pada Warung Kopi Cak Wang Jember. Jumlah sampel berjumlah sebanyak 60 sampel, dengan metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Alat ukur diuji dengan menggunakan uji validitas dan uji validitas. Untuk mengetahui pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat digunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, produk, promosi, lokasi dan layanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pad ?Warung Kopi Cak Wang? Jember.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

PENELITIAN_IPTEKS

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

JURNAL PENELITIAN IPTEKS dengan p-ISSN :2459-9921 dan e_ISSN: 2528-0570 merupakan publikasi dari Universitas Muhammadiyah Jember berupa tulisan yang diterbitkan secara berkala, dan mepunyai tujuan sebagai tempat untuk menampung gagasan, telaah dan kajian, disamping sebagai penyalur informasi, ...