Jurnal el-hamra (Kependidikan dan Kemasyarakatan)
Vol. 5 No. 1 (2020): Jurnal el-Hamra

MANAJEMEN PEMASARAN MELALUI SOSIAL MEDIA BAGI LEMBAGA PENDIDIKAN: STUDI SOCIAL MEDIA MARKETING STMIK KOMPUTAMA MAJENANG

Kuswantoro (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Apr 2020

Abstract

Guna memperkenalkan STMIK Komputama Majenang kepada masyarakat baik yang ada di Propinsi Jawa Tengah, masyarakat Indonesia dan masyarakat dunia maka perlu ikhtiar promosi yang baik melalui internet. Website, blog, dan media sosial sebagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan untuk media promosi. Media sosial dapat dimanfaat untuk sosialisasi program kerja, sosialisasi kebijakan, memperkenalkan program, meningkatkan citra lembaga, serta sebagai sarana pembelajaran bagi masyarakat luas tentang lembaga pendidikan. Objek penelitian dalam tulisan ini adalah akun media sosial STMIK Komputama Majenang. Menggunakan metode studi kasus, penelitian ini menyimpulkan bahwa media sosial sebagai sarana promosi yang efektif dan efisien sangat membantu kegiatan marketing bagi STMIK Komputama Majenang. Kata Kunci: Sosial Media Marketing, STMIK Komputama Majenang

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

el

Publisher

Subject

Education Social Sciences

Description

El-Hamra adalah sebuah jurnal pendidikan dan kemasyarakatan untuk para pendidik, mahasiswa, dan peneliti, yang ingin menuangkan hasil karya ilmiahnya baik berupa artikel,terjemahan, review, atau hasil penelitian. ...