Automata
Vol. 1 No. 2 (2020)

Rekonstruksi Media Sosial Instagram Sebagai Upaya Re-Branding Komunitas Kantong Pintar

Lolita Vanda Fauzia (Universitas Islam Indonesia)
Andhika Giri Persada (Universitas Islam Indonesia)



Article Info

Publish Date
26 Jun 2020

Abstract

Di era sekarang ini, manusia tidak bisa dipisahkan lagi dari internet. Semakin meningkatnya tingkat kebutuhan akan informasi yang cepat dan beragam membuat internet menjadi pilihan pertama kebanyakan orang, meninggalkan media penyampaian informasi lama, seperti televisi dan media cetak. Salah satu platform yang tidak pernah ditinggalkan oleh pengguna internet adalah media sosial. Media sosial merupakan salah satu sumber termudah dalam mencari dan menyampaikan informasi. Selain itu, pengguna dapat terhubung dengan orang lain, berkomunikasi, saling berbagi informasi. Tentu saja kesempatan ini tidak bisa dilewatkan begitu saja oleh para pencari peluang usaha bisnis dan jasa, seperti perusahaan, instansi, pengelola UMKM, serta komunitas. Salah satunya adalah Komunitas Kantong Pintar.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

AUTOMATA

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Automata mempublikasikan penelitian internal mahasiswa dan dosen Teknik Informatik Universitas Islam Indonesia. Topik-topiknya mencakup: Informatika Teori dan Sistem Cerdas Forensika Digital Sains Data Rekayasa Perangkat Lunak Informatika ...