Jurnal Media Wahana Ekonomika
Vol 9, No 1 (2012): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 9 No. 1, April 2012

PEMANFAATAN MEREK UNTUK USAHA KECIL DAN MENENGAH

Sri Husnulwati (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Apr 2012

Abstract

Merupakan suatu kekeliruan jika menganggap suatu merek hanya sekedar tanda biasa. Merek berfungsi agar konsumen dapat mencirikan suatu produk (baik itu barang maupun jasa) yang dimiliki oleh perusahaan sehingga dapat dibedakan dari produk perusahaan lain yang serupa atau yang mirip yang dimiliki oleh pesaingnya.Konsumen yang merasa puas dengan suatu produk tertentu akan membeli atau mmakai kembali produk tersebut dimasa yang akan datang.Untuk dapat melakukan hal tersebut pemakai harus mampu membedakan dengan mudah antara produk yang asli dengan produk yang identik atau yang mirip. Kata Kunci : Kekayaan Intelktual, Aset berharga

Copyrights © 2012






Journal Info

Abbrev

Ekonomika

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Media Wahana Ekonomika Merupakan Jurnal Ilmu Ekonomi yang secara khusus mengkaji tentang Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Akuntansi dan Kewirausahaan. Terbit 4 kali dalam Setahun periode April, Juli, Oktober dan Januari. Terdaftar nomor di ISSN 1693-4091 (cetak) dan E-ISSN 2622-1845 (online) ...