Jurnal Kajian Ilmu Komunikasi
Vol 15 No 2 (2017): Jurnal Kajian Ilmu Komunikasi

STRATEGI KOMUNIKASI SALES MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BERAS FUJI (STUDI KASUS DI UD SARI BUMI GIANYAR)

Swaryputri, I Gusti Agung Laksmi (Unknown)
Juang, Yohanes (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jul 2017

Abstract

Sales Marketing merupakan sebuah departemen yang sangat penting dalam satu perusahaan guna mencapai tujuan.Dalam penelitian yang berjudul â??Strategi Komunikasi Sales Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan Beras Fujiâ? ini, bertujuan untuk mengetahui tentang strategi komunikasi sales marketing dalam meningkatkan penjualan Beras Fuji di UD Sari Bumi Gianyar.Dari hasil penelitian menunjukan terjadi peningkatan penjualan Beras Fuji dari tahun ke tahun meski pada tahun tertentu terjadi penurunan namun hal itu tidak terlalu signifikan.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

ilkom

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of ...