Journal of English Language Teaching
Vol 1, No 2 (2013): Serie C

IMPROVING STUDENTS’ SPEAKING ABILITY THROUGH PMI (PLUS, MINUS, AND INTERESTING) STRATEGY AT JUNIOR HIGH SCHOOL

Mirawati Mirawati (FBS UNP)
Zul Amri (FBS UNP)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2013

Abstract

ABSTRAK PMI strategi diharapkan dapat membantu siswa untuk lebih aktif dan mengerti  materi yang diajarkan oleh guru. Strategi ini mengajarkan siswa untuk mengenali dan mengerti tentang sebuah masalah atau objek dari sudut pandang yang berbeda, yaitu siswa dapat mengetahui plus (keuntungan atau positif) dari suatu objek, minus (negatif atau kekurangan) dari suatu objek serta hal yang menarik dan dapat membuat siswa menjadi aktif dan menyampaikan pendapat secara bebas, sehingga akan tercipta kelas berbicara yang interaktif dan menarik bagi siswa.   Kata kunci: PMI (plus, minus, and interesting), teaching speaking, junior high school students.

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

jelt

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Journal of English Language Teaching is a journal published by English Language Teaching Study Program of FBS Universitas Negeri Padang. This journal is published three times a year (March, June, and September). The main purpose of this journal is to advance and foster English Language Teaching or ...