Teodolita: Media Komunikasi Ilmiah di Bidang teknik
Vol 18, No 1 (2017)

TEKNOLOGI INFORMASI DALAM PELAYANAN PELANGGAN PLN

SUGENG SANTOSO (Unknown)
DODY WAHJUDI (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Jun 2017

Abstract

Sangat disadari oleh seluruh jajaran di PLN Unit Pelayanan ini bahwa tuntutan pelanggan terhadap mutulayanan PLN tidak akan pernah berhenti sehingga masih diperlukan usaha-usaha untuk berbenah diri agarkualitas layanan semakin optimal. Tujuan dari pelayanan pelanggan adalah kepuasan pelanggan, dimanadefinisi dari kepuasan pelanggan adalah Kepuasan pelanggan adalah suatu keadaan dimana keinginan,harapan dan kebutuhan pelanggan dapat dipenuhi. Tuntutan pelanggan terhadap mutu layanan PLN tidakakan pernah berhenti, sehingga diperlukan usaha-usaha untuk berbenah diri agar kualitas layanansemakin optimal. Penggunaan Teknologi Informasi (TI) dapat mendukung peningkatan pelayanan kepadapelanggan. Integrasi antar Sistem Aplikasi akan meningkatkan performasi dalam pelayanan pelanggan.Kata Kunci : Pelayanan pelanggan, Teknologi Informasi, GIS, SIMAT

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

JT

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Control & Systems Engineering Electrical & Electronics Engineering Transportation Other

Description

Teodolita adalah jurnal imiah Fakultas Teknik Universitas Wijayakusuma Purwokerto yang merupakan wadah informasi berupa hasil penelitian, studi literatur maupun karya ilmiah terkait. Jurnal Teodolita terbit 2 kali setahun pada bulan Juni dan Desember. Memuat materi yang membahas tentang ilmu-ilmu ...