JIEB : Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis
Vol 6 No 2 (2020): JURNAL ILMIAH EKONOMI BISNIS

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MERCHANT GO FOOD FESTIVAL DUTA MALL BANJARMASIN

Muhammad Iqbal (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia)
Abdul Kadir (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Aug 2020

Abstract

Muhammad iqbal, Jurusan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia Banjarmasin, 2020, Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian GoFood Festival Duta Mall Banjarmasin Pembimbing 1 : Abdul kadir, Pembimbing 2 : Firda Nosita. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas pelayanan dan Promosi simultan maupun parsial terhadap Keputusan Pembelian GoFood Festival. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian korelasional. Tujuan penelitian korelasional adalah untuk mengidentifikasi hubungan prediktif dengan menggunakan teknik korelasi atau teknik statistik, dengan sampel sebanyak 100 orang. Dan teknik analisis data dengan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan Kualitas pelayanan dan Promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Merchant GoFood Festival Duta Mall Banjarmasin. Variabel Kualitas Pelayanan dan Promosi juga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Merchant GoFood Festival Duta Mall Banjarmasin. Sedangkan variabel yang dominan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian adalah Kualitas Pelayanan.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jieb

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Mathematics Other

Description

JURNAL ILMIAH EKONOMI BISNIS (JIEB) merupakan jurnal ilmiah yang berisi kumpulan artikel ilmiah mengenai ilmu ekonomi dan bisnis dari berbagai akademisi maupun praktisi dari seluruh Indonesia. JIEB terdiri dari 150 halaman setiap terbitannya, dan terbit sebanyak 3 kali dalam 1 tahun, yaitu pada ...