ESENSI: Jurnal Manajemen Bisnis
Vol 20 No 3 (2017): JURNAL ESENSI

MEMBANGUN VISI PERUSAHAAN

Moh Muslim (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Sep 2018

Abstract

Setiap organisasi/perusahaan memiliki impian dan tujuan jangka panjang yang hendak diraih. Inilah yang disebut dengan visi. Visi adalah angan-angan atau imajinasi seseorang tentang usaha atau bisnis atau diri mereka suatu saat nanti. Visi bukan hanya mimpi, tetapi sebuah pernyataan singkat, tidak lebih dari 3-4 kalimat (Succinct) yang memberikan gambaran tentang masa depan yang akan memberikan semangat pada anggota organisasi (Appealing). Visi akan dapat dicapai dengan sumber daya, energi, waktu (Feasible). Pernyataan visi harus bisa menggugah emosi positif anggota organisasi (Meaningful), dan bisa diukur (Measurable).

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

ESENSI

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

JURNAL ESENSI adalah jurnal berkala yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengembangan Manajemen Institut Bisnis Nusantara, dengan tujuan menyebarluaskan informasi tentang perkembangan ilmiah dalam lingkup Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Komunikasi, Komputer, dan Bahasa ...