JURNAL EMBA : JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Vol 5, No 2 (2017): JE. VOL. 5 NO 2 (2017) HAL. 1989

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU INDOSAT IM3 (STUDI PADA PT. INDO HARMONI MAKMUR MANADO)

Bonita, Beybi Vita (Unknown)
Sendow, Greis M. (Unknown)
Jan, Arrazi Hasan (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jul 2017

Abstract

ABSTRAK: Penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Indo Harmoni Makmur Manado. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Insindental Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, kualitas produk memiliki hasil positif namun tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keptusuan pembelian. Harga memiliki hasil positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas layanan memiliki hasil positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Faktor kualitas produk, harga dan kualitas layanan secara simultan memiliki hasil positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu Indosat IM3 pada PT. Indo Harmoni Makmur Manado. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

emba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal EMBA merupakan terbitan berkala sebagai sarana untuk menyebarluaskan hasil penelitian dan ilmu pengetahuan dibidang ekonomi. Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeristas Sam Ratulangi Manado. Jurnal ini diterbitkan 4 kali setahun, sejak tahun 2012. Setiap artikel direview oleh ...