Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui(1) CSR Elephant Safari Park and Lodge Taro-Bali Tahun 2014,(2)citra perusahaan di mata masyarakat Tahun 2014,(3) pengaruh CSR Elephant Safari Park and Lodge Taro-Bali terhadap citra perusahaan tahun 2014. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kausal. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 orang responden. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode wawancara,dokumentasi dan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan berupa teknik analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian dengan menggunakan ‘t’ tes menunjukan bahwa (1) CSR secara keseluruhan berada pada kategori baik,(2) citra perusahaan di mata masyarakat secara keseluruhan berada berada pada kategori baik,(3)hasil pengujian mengenai pengaruh CSR terhadap citra perusahaan menunjukkan bahwa variabel CSR secara parsial berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan karena t_hitung=4.865> t_tabel=1.980 atau p-value = 0.000 ttable =1.980 or p-value =0.000 < α = 0.05 and the effect of CSR variable towards company image was 0,629 so that the contribution of the effect from CSR variable towards company image was 62,9%keyword : Corporate Social Responsibility, company image
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2015