ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis (e-Journal)
Vol 4 No 2 (2018): ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis - Desember 2018

Pelaksanaan Pelayanan Prima Customer Service Attendant Pada PT Gramedia Asri Media Merdeka Bandung

Meli Siagawati (Unknown)
Angga Muhaimin (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Dec 2018

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pelaksanaan Pelayanan Prima Customer Service Attendant pada PT Gramedia Asri Media Merdeka Bandung”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelayanan Customer Service Attendant di PT Gramedia Asri Media Merdeka Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif yaitu metode dengan cara menggambarkan, mengumpulkan data, menyusun, mengidentifikasi dan menganalisis data menjadi kesimpulan. Setelah melakukan analisis dan pembahasan masalah, penulis memperoleh kesimpulan bahwa pelaksanaan pelayanan Customer Service Attendant di PT Gramedia Asri Media Merdeka Bandung berjalan dengan cukup baik. Namun demikian, masih terdapat hambatan-hambatan pada pelayanan Customer Service Attendant PT Gramedia Asri Media Merdeka Bandung yang harus diperbaiki sehingga diharapkan kinerja perusahaan dapat diperbaiki lagi.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

atrabis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

ATRABIS - Jurnal Administrasi Bisnis yang dikterbitkan oleh Program Studi Administrasi Bisnis berisi kajian hasil penelitian dosen-dosen di Program Studi tersebut. Kajian penelitian yang disusun menjadi sumber pengembangan pengetahuan khususnya di Program Studi Administrasi ...