Pendidikan Bahasa Inggris
Vol 2, No 1 (2013): Jurnal Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris

TEACHNG VOCABULARY THROUGH COMBINING PICTURE WORD INDUCTIVE MODEL AND MNEMONIC STRATEGY FOR ELEMENTARY SCHOOL

PUTRI, RIA EKA (Unknown)
Yelliza, Yelliza (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2013

Abstract

Vocabulary adalah salah satu element penting dalam Bahasa Inggris. Tanpa mengenali kata-kata dan arti kata dalam Bahasa Ingris siswa akan sulit untuk menguasai Bahasa Inggris. Untuk membuat siswa lebih mudah untuk menguasai Bahasa Inggris penulis memilih menggabungkan dua strategy yaitu Picture Word Inductive Model dan Mnemonic Strategy.Picture word inductive model adalah strategi yang menggunakan gambar untuk membuat siswa memperoleh banyak kosakata. Sedangkan Mnemonic  adalah strategi yang menggunakan kata kunci sehingga memudahkan siswa dalam memperoleh kosakata dan mempermudah untuk mengingat setiap kosakata yang telah dipelajari. Dapat disimpulkan bahwa dengan menggabungkan dua strategi ini akan membuat siswa lebih mudah untuk memperoleh banyak kosakata dan membuat siswa termotivasi untuk mempelajari Bahas Inggris.

Copyrights © 2013