Jurnal Teologi Cultivation
Vol 2, No 1 (2018): Juli

PENGARUH MODEL MENGAJAR GURU PAK YANG BERVARIASI TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 SIBORONGBORONG TP. 2017/2018

Tianggur Medi Napitupulu (INSTITUT AGAMA KRISTEN NEGERI TARUTUNG)



Article Info

Publish Date
27 Jul 2018

Abstract

AbstrakTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara variasi mengajar dengan minat belajar. Dari hasil disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara variasi mengajar dengan minat yaitu 2,59 lebih besar dari 2,021. Dari hasil uji signifikansi pengaruh dapat disimpulkan bahwa hipotesa penelitian diterima yaitu terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara model mengajar yang bervariasi dengan minat belajar PAK.Kata Kunci: Model Mengajar Guru PAK Yang Bervariasi, Minat Belajar Siswa.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

cultivation

Publisher

Subject

Religion Humanities Education Social Sciences

Description

Journal of Teologi Cultivation (JTC) Journal of Religion and Christian Theological Education, published by the Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung, Indonesia, which contains articles on scientific research in the fields of Theology, Missiology, Theology Education and Teaching, History of ...