MOTIVASI
Vol 2, No 1 (2014)

HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DAN KEPERCAYAAN DIRI PADA SALES PROMOTION PT. NUTRIFOOD INDONESIA

., kumala sari (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 May 2014

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan yang signifikan antara Konsep diri dan Kepercayaan diri pada Sales Promtion, Sehingga terdapat 2 hubungan yang akan diselidiki dalam penelitian ini, yaitu : 1) Konsep diri; 2) Kepercayaan diri. Penelitian dilakukan kepada Sales Promotion PT. Nutrifood Indonesia dengan jumlah subjek penelitian sebanyak 200 orang yang terdiri dari 160 orang perempuan dan 40 orang laki-laki. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak ada hubungan antara konsep diri dan kepercayaan diri, yang di tunjukan dari analisis korelasi product moment yaitu r = 0,537 (p < 0,05).

Copyrights © 2014