Niagawan
Vol 8, No 2 (2019): NIAGAWAN VOL 8 NO. 2 JULI 2019

PUBLIC RELATIONS SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN

Pafti E Simanullang (Universitas Negeri Medan)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2019

Abstract

  Pengetahuan, pemahaman, dan penerapan komunikasi pemasaran terintegrasi akan membantu tenaga penjualan untuk membantu pemasaran mereknya. Artikel ini bertujuan untuk melakukan studi teoritis antara kewirausahaan dan komunikasi pemasaran yang terintegrasi sebagai metode promosi pemasaran. Ketika dilakukan secara komprehensif, komunikasi pemasaran yang terintegrasi akan membantu seorang wirausahawan untuk membantunya memperkenalkan, membentuk kesan positif dan mempertahankan pelanggan untuk merek yang mereka miliki. Kata Kunci : Public Relation, Pemasaran.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

niagawan

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences Other

Description

Niagawan merupakan metadata OJS. Jurnal yang dikelola oleh Prodi Pendidikan Bisnis Fakulltas Ekonomi Universitas Negeri Medan (UNIMED) sebagai media Program Studi Pendidikan bisnis memuat karya tulis ilmiah hasil penelitian atau tinjauan kepustakaan dalam bidang Ekonomi, Manajemen, Bisnis, ...