ABSTRAKTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Apakah gaya belajar berhubungan dengan hasil belajar pendidikan jasmani murid SD Inpres No.33 Sumpang Binangae di Kabupaten Barru, Apakah sama atau tidak peluang munculnya masing-masing gaya pada murid di SD Inpres No.33 Sumpang Binangae Kabupaten Barru. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuatitatif jenis exploratif atau survei dengan teknik pengumpulan data melalui angket, wawancara dan dokumentasi hasil belajar dalam bentuk nilai rapor. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis non-parametri (Countingency Coefficient dan Chi-Square). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan gaya belajar dengan hasil belajar pendidikan jasmani murid SD Inpres No. 33 Sumpang Binangae Kab. Barru; serta peluang munculnya masing-masing gaya belajar tidak sama, khususnya pada murid di SD Inpres No. 33 Sumpang Binangae Kab. Barru Kata kunci: gaya belajar, hasil belajar, pendidikan jasmani
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020