Fokus: Publikasi Ilmiah untuk Mahasiswa, Staf Pengajar dan Alumni Universitas Kapuas Sintang
Vol 17, No 2 (2019): Fokus: Publikasi Ilmiah untuk Mahasiswa, Staf Pengajar dan Alumni Universitas K

PENGARUH KUALITAS SISTEM PELAYANAN JASA TERHADAP PELANGGAN

Felix Semaun (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Feb 2020

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman yang disertai dengan kemajuan teknologi saat ini mengakibatkan kebutuhan hidup masyarakat baik perseorangan maupun perusahaan semakin meningkat. Meningkatnya tingkat perpindahan atau pengiriman barang dari suatu wilayah ke wilayah lainnya ini memberikan kesempatan besar untuk berkembangnya perusahaan-perusahaan logistik terutama perusahaan jasa yang bergerak di bidang pengiriman barang maupun dokumen.PT.Pos IndonesiamerupakanBUMNyang bergerakdalamkegiatan pelayananlalu lintasinformasi,uangdanbarang

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

fisip

Publisher

Subject

Education Social Sciences

Description

FOKUS, Jurnal Ilmu Sosial dan Politik, kali ini memulai tampil dalam kemasan baru. Tampilan dan gaya baru bukanlah berarti menafikkan eksistensi dan substansi keilmuan, terutama ranah kajian administrasi publik. Terbitan ke 17 nomor 1, Maret 2019, tentunya banyak harapan dan tantangan yang masih ...