Jurnal Ekonomi & Bisnis PNJ (JEKBIS PNJ)
Vol 19, No 2 (2020): JURNAL EKONOMI BISNIS VOL 19 NO 2 DESEMBER 2020

KOMPETENSI PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENDUKUNG PELAYANAN KEPADA KONSUMEN

Rahadi, Dedi Rianto (Unknown)
Majid, Alda Amelia (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Jan 2021

Abstract

Abstrak Persaingan dalam dunia bisnis semakin meningkat, maka dari itu perusahaan harus memiliki sumber daya manusia yang berkualitas. Dalam perusahaan setiap karyawan harus memiliki standar kompetensi yang bertujuan untuk menentukan kualitas pelayanan dimata konsumen dalam menetapkan strategi nya dibutuhkan customer service. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana kompetensi pada peran customer service dalam meningkatkan pelayanan. Metode penelitian ini yaitu deskriptif kualitatif yaitu penelitian dengan menggunakan deskriptif dengan menerapkan review dari beberapa metode studi kasus dan berdasarkan literatur review sebelumnya oleh para ahli. Hasil penelitian yang dilakukan berdasarkan literatur terdahulu dan pendapat beberapa ahli yang diolah peneliti, hasilnya bahwa kompetensi memiliki peran yang sangat penting bagi customer service dalam meningkatkan pelayanan

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

ekbis

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

urnal Ekonomi dan Bisnis adalah jurnal yang sudah terindeks sinta 5 yang mempublikasikan bidang ilmu yang berkaitan dengan ekonomi & bisnis, terbit secara berkala dua kali setahun (Juni dan Desember). Jurnal Ekonomi dan Bisnis mempublikasikan artikel hasil penelitian yang orisinal berkaitan dengan: ...