Jurnal Ekonomi Trend : Pemasaran, Produksi, Keuangan, SDM, Akuntansi dan Sistem Informasi Manajemen
Vol 1 No 2 (2013)

ANALISIS KEPUASAN NASABAH PADA BANK MANDIRI CABANG KABUPATEN MOROWALI

Marjun Marjun (Universitas Alkhairaat)



Article Info

Publish Date
30 May 2013

Abstract

Tujuan penelitian ini: untuk mengetahui dan menganalisis keunggulan produk, rasa percaya, kualitas layanan, dan citra perusahaan berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri Kantor Cabang Kabupaten Morowali.Untuk mengetahui dan menganalisis faktor manakah yang berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah pada PT. Bank Mandiri Kantor Cabang Kabupaten Morowali.Metode analisis menggunakantabel frekuensi dan populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah yang melakukan transaksi dan dilakukan secara purposive sampling sebanyak 70 orang di mana responden yang sudah menjadi nasabah selama 5 tahun.

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

trend

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi Trend : Pemasaran, Produksi, Keuangan, SDM, Akuntansi dan Sistem Informasi ManajemenJurnal Trend adalah jurnal yang terbit dua kali dalam satu tahun, jurnal ini di terbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Alkhairaat, jurnal ini merupakan hasil riset dalam dunia Ekonomi Manajemen, ...